Kamis, 21 Juni 2012

Ini Dia Keuntungan dari Pengunjung Blog yang Berlimpah

Ini Dia Keuntungan dari Pengunjung Blog yang Berlimpah - Bicara tentang blog memang takkan ada habisnya, mulai dari berbagai teori ilmu SEO yang bertebaran dengan berbagai jurusnya, hingga berbagai tips dan trik untuk menjaring pengunjung serta mempercantik blog, dan segudang hal lainnya yang berhubungan dengan blog. Selain menyalurkan hobi menulis, banyak keuntungan lainnya yang akan didapat seorang blogger bila blog yang dikelolanya memiliki trafik pengunjung yang berlimpah serta pembaca setia yang menantikan tulisan terbaru dari admin blog tersebut.


Bila blog sudah terindeks dengan baik di search engine dan mampu menempati posisi puncak dengan kata kunci tertentu, bukan tak mungkin pengunjung blog akan berlimpah ruah. Ditambah lagi bila artikel yang ditulis memang berkualitas dan dinantikan pengunjung, tentu pengunjung setia akan berkunjung balik untuk update informasi terbaru dari blog tersebut. Lalu apa saja keuntungan yang akan didapat seorang blogger ketika blog yang dikelolanya memiliki trafik pengunjung yang berlimpah? Yuk kita bahas bersama-sama...

Penghasilan
Tampaknya tak perlu dijelaskan panjang lebar kenapa pengunjung yang berlimpah dapat menyebabkan pemilik blog mendulang rupiah maupun dollar. Blog memang bisa dijadikan mesin uang ketika blog tersebut sudah populer dengan pengunjung yang berlimpah, salah satunya adalah IKLAN, ya iklan. Baik itu iklan mandiri dengan menyediakan slot untuk pemasang iklan, maupun iklan PPC yang berpeluang besar menghasilkan pundi-pundi rupiah maupun dollar.

Terkenal
Bukan tak mungkin, pemilik blog yang populer dan memiliki pengunjung yang berlimpah akan menjadi terkenal. Tak sedikit blogger tanah air yang begitu terkenal melalui tulisannya lewat media blog. Bersiap-siaplah terkenal bila blog anda bertrafik tinggi dan populer di jagat raya internet.

Pengembangan Diri
Hal yang paling berpengaruh ketika blog sudah menghasilkan pundi-pundi rupiah maupun dollar serta memiliki trafik yang tinggi adalah bagaimana cara agar blog tetap bertahan dan bahkan harus lebih baik dari sebelumnya. Tentu ini dibutuhkan strategi serta kiat-kiat khusus dari sang admin yang berdampak pada pengembangan diri untuk selalu mencari hal baru untuk disajikan lewat blog. Ilmu serta wawasan tentu akan terus bertambah dengan seiringnya pertumbuhan blog. Karena saat menuliskan sesuatu diblog, sesungguhnya merupakan salahsatu sarana belajar dan memecahkan masalah lewat tulisan.

Sahabat Baru
Tanpa anda sadari, begitu anda membuat blog, sesungguhnya anda sudah mulai berinteraksi dengan semua orang didunia ini lewat blog anda. Semakin terkenal tentu semakin banyak sahabat, tapi satu hal yang pasti, jangan sombong. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar